Menikmati Keseruan Hiburan Dan Berburu Pakaian

Kunjungi Jackloth Dapat Pakaian Baru

 jakcloth-1 Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) sebuah pameran tahunan yang dalam setahun bisa 2 sampai 3 kali event, biasanya dilaksanakan awal Desember maupun lebaran. Pameran ini menyuguhkan para pengusaha clothing dan distro yang menjual pakaian-pakaian, seperti baju, celana, gelang, jaket dan masih banyak yang lainnnya. Ratusan brand pakaian lokal dan Internasional pun turut meramaikan pameran ini.

Pameran ini biasanya dilaksanakan di Parkir Timur Senayan dengan harga tiket masuk yang relatif murah. Tahun 2013 tiket masuk Jackloth hanya 20.000. Selain menampilkan ratusan brand pakaian, Jackloth menyuguhkan band-band Indie baik dari dalam  maupun luar negeri. Jackloth tidak hanya hadir di Jakarta, melainkan juga kota besar lainnya seperti Bali dan Lampung.

Jakcloth yang diselenggarakan saat lebaran 2016 menampilkan Isyana Saraswati sebagai bintang tamu. Desember 2016 nanti rencananya akan dilaksanakan Jakcloth Summer Festival 2016 yang menampilkan musisi luar negeri Maher Zain akan turun memeriahkan acara ini. Sedangkan musisi dalam negeri masih menjadi rahasia besar dan akan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu ketika acara.

jakcloth-2

Kabarnya juga akan ada deejay (dj) dari dalam dan luar negeri yang akan menjadi guest star. Brand pakaian yang dijual di Jakcloth antara lain Boonite, Limback, Interlude, dan masih banyak yang lainnya. Brand yang sudah sangat terkenal untuk para pencinta fashion di dunia.

Baca juga : Book Fair terbesar siap dilaksanakan

Melihat luasnya Parkiran Timur Senayan, penyelanggara Jakcloth membuat peta petunjuk arah disetiap sisi yang dapat memudahkan pengunjung ketika berada dalam pameran ini, sehingga diharapkan tidak adanya korban hilang. Seperti kata pepatah “harapan dan kenyataan berbeda”, hal ini sangat cocok dengan yang terjadi di Jakcloth, banyak orang tua yang teledor terhadap anaknya.

Mereka kurang menjaga dan membiarkan anak-anaknya bergerak bebas.  Sehingga tak jarang banyak anak yang akhirnya hilang. Pengawasan dari keamanan yang tersedia pun kurang ketat dan juga kurang sigap. Seharusnya acara  ini lebih didukung oleh pihak keamanan, sehingga kenyamanan dan keamanan terjamin. Informasi lebih lanjut mengenai Jakcloth dapat dilihat di http://jakcloth-online.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *